Berita Kota Padang


Kajurda Junior Tarung Derajat se-Sumbar

Kota Padang | Sabtu, 27/10/2018 14:31 WIB | Cani Silpina

Kajurda Junior Tarung Derajat se-Sumbar

Suarakampus.com- Tarung Derajat Kejuaraan Daerah (Kajurda) Junior 2018 Piala Walikota Padang I dengan tema junjung tinggi sportivitas dan prestasi juara sejati. acara ini berlangsung selama tiga  hari dari tanggal  25 sampai 28 Oktober.


Acara tersebut diikuti oleh berbagai daerah di Sumbar Seperti Padang Pariaman, Padang, Solok, Tanahdatar dan  Bukittinggi  yang diselenggarakan di H. Aula Mansur Dt Rangkayo Basa UIN Imam Bonjol Padang, Sabtu (27/10).


Pengurus Provinsi Keluarga Tarung Derajat (Kodrat) Sumatera Barat (Sumbar) mengatakan, acara tersebut diadakan untuk petarung se-Sumbar yang direncanakan menjadi kegiatan rutin. “Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan di Kota Padang seperti Kajurda junior yang meraih Piala Walikota Padang ,” kata Ganefri.


Ganefri mengharapkan, kegiatan Tarung Derajat tersebut menjadi program unggulan di Sumbar hingga dapat bertarung ketingkat nasional. “Saya berharap Tarung Derajat program unggulan dan dapat mengharumkan nama sumbar di nasional,” harapnya.


Bakhtiar selaku orang tua dari peserta Tarung Derajat menuturkan sangat positif yang dapat menjadi ajang untuk mengasah bakat peserta Tarung Derajat. “Menurut saya sangat positif, baik untuk bangsa dan negara dan saya berharap supaya lebih baik kedepannya,” tuturnya. (CIS)

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait