Berita Salingka Kampus


Padang TV Gandeng ASPEM dalam Program Kampus Kita

Salingka Kampus | Minggu, 26/02/2012 22:03 WIB | Defrizal S

Suarakampus.com-Padang TV bekerja sama dengan Asosiasi Pers Mahasiswa (ASPEM) Sumatera Barat mengadakan pelatihan Broadcasting Minggu (26/02). Pelatihan yang bertempat Jl. Proklamasi kantor Padang TV Lt.3 ini diikuti oleh sejumlah LPM yang ada di Sumatera Barat.

 

 

Acara ini diselenggarakan juga untuk menyambut ulang tahun Padang TV yang ke-5 pada 1 Januari 2013 mendatang.

 

 

Melalui acara ini Padang TV akan mengadakan program baru yang akan memberikan peluang bagi mahasiswa untuk menampilkan karya-karya mereka di Padang TV.

 

 

Program acara yang bernama “Kampus Kita” ini akan ditayangkan satu kali seminggu di Padang TV dan akan menggandeng ASPEM untuk mengisi perusahaan tersebut. Acara ini akan menjadikan cikal bakal bagi mahasiswa aktif di dunia jurnalistik.

 

 

“Program acara Kampus Kita ini akan ditayangkan satu kali seminggu, kita akan menggandeng ASPEM sebagai Asosiasi Pers Mahasiswa yang akan menjadi cikal bakal mahasiswa aktif di dunia jurnalistik” ujar Padil Produser Kampus Kita.

 

 

Selain itu menurut salah seorang peserta Pelatihan Broadcasting mengungkapkan “Acara ini sangat menarik, akan banyak hal-hal baru yang akan kita dapatkan setelah acara ini, selain itu melalui acara ini kita bisa mengenal teman-teman baru dari LPM lain di Sumbar,” tutur Septi salah seorang kru LPM Wawasan Proklamator Universitas Bung Hatta (UBH) saat ditanyai di rumah makan LUWES usai acara.  



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait