Berita Salingka Kampus


Usai Dema-U Dilantik, Sema-U: Kami Tidak Tahu

Salingka Kampus | Sabtu, 03/11/2018 00:56 WIB | Ilsa Mulia Anugrah, Miranti Riana

WR II Melantik Presiden Mahasiswa

Suarakampus.com- Terkait pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U) UIN Imam Bonjol Padang  yang digelar Kamis (01/11), Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U) tak hadiri pelantikan. Saat ditemui Suarakampus.com, Sema-U berdalih bahwa pihaknya tidak memperoleh informasi dari Dema-U.

 

“Kami tidak tahu kalau Dema-U sudah dilantik, naiknya Dema-U tanpa sepengetahuan kami, hal ini menjadi tanda tanya bagi kami,” ungkap Komisi Dua bagian Media dan Jaringan, Jafri Ayub.

 

Ayub juga menjelaskan, meski Sema-U kosong pemimpin, tapi kepengurusan masih ada.”Kepengurusan Sema kan ada, karena bagaimanapun Dema-U itu dibawah kontrol kami,” jelasnya.

 

Ia juga telah mengkonfirmasi kepada seluruh anggota Sema-U terkait hal tersebut, namun sama saja, tak ada satupun dari Sema-U yang mengetahui tentang pelantikan itu.

 

Saat dihubungi Suarakampus via whatsapp, Presiden Mahasiswa atau Ketua Dema-U yang  dilantik, Juliadi Indra mengatakan bahwa pihak panitia sudah memberikan undangan kepada Sema-U. “Undangan sudah diberikan panitia, mungkin undangannya saja yang belum sampai,” ucapnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: