Berita Salingka Kampus


IMDHA Perkuat Silaturahmi Melalui Follow Up

Salingka Kampus | Selasa, 06/11/2018 03:40 WIB | Geniva (Mg) Elvina (Mg) Yuda (Mg)

imdha adakan folow up

 

Suarakampus.com- Ikatan Mahasiswa Dharmasraya (IMDHA) UIN Imam Bonjol Padang akan adakan Follow Up pada Rabu (08/11). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan akan berlangsung di Pantai Pasir Jambak, Padang.

Ketua panitia Revo Julrah Fajri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari IMDHA yang dilaksanakan setiap tahun setelah perekruitan anggota baru.

"Kami mengangkat tema Khoirunnas ma yanfa'unnas, karena sebagai perantau kita tidak hanya menjadi beban bagi orang tua, namun dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,"ujarnya.

Ia melanjutkan, salah satu agenda dalam acara tersebut yaitu temu ramah antara senior dengan junior. "Acara yang dilakukan nanti peserta membayar insert Rp 50.000 sebagai pembiayaan selama acara berlangsung." tutur Revo saat diwawancarai di stand yang berlokasi di Blok M UIN IB.

Bendahara Panitia Yani menyampaikan, stand baru dibuka hari ini, kami menargetkan peserta sebanyak 126 orang. "Saya berharap acara dapat berjalan lancar, serta hubungan sesama Mahasiswa Dharmasraya lebih baik lagi dan menambah keakraban," harapnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait