Berita Salingka Kampus


Februari 2019, Pembangunan Parkir Tahap Dua Ditargetkan Selesai

Salingka Kampus | Rabu, 07/11/2018 16:42 WIB | Muhammad Irsyad (Mg), Rizki Oktaviandi (Mg)

pembangunan parkir tahap dua

Suarakampus.com- Pembangunan parkir tahap dua UIN Imam Bonjol Padang yang sudah direncanakan beberapa bulan lalu, akhirnya terealisasi. Pembangunan ini sudah berjalan selama satu bulan dan akan selesai pada Februari 2019. Hal ini disampaikan oleh Demisioner Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum, Mardius.

 

“Pengerjaan ini akan dilakukan selama empat bulan, dan akan dibangun tiga lahan parkir,” terang Mardius yang sejak Kamis (01/11) dimutasi menjadi Kepala Bagian Kerjasama dan Kelembagaan itu.

 

Mardius menjelaskan, pembangunan parkir kali  ini akan dibuat pintu khusus keluar dan masuk bagi pengendara. “Untuk mengatasi parkir sembarangan, kami membuat pintu khusus keluar dan masuk," katanya.

 

Untuk dana, kata Mardius diperoleh dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara dan menghabiskan sebesar Rp 550 Juta.

 

Mardius juga menghimbau kepada mahasiswa untuk sementara memarkirkan kendaraannya di lahan kosong sekitar Aula Mansur Dt. Nagari Basa UIN IB. “karena banyak material yang berserakan, parkir sementara waktu bisa di dekat Aula Mansur, atau di tempat lain,” terangnya.

 

Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Sri Wahyuni menanggapi positif adanya pembangunan parkir ini. "Pembangunan tersebut bagus, sebagai antisipasi mahasiswa parkir di sembarang tempat,” ungkapnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: