Berita Salingka Kampus


Kembali Digelar, IB-Fest 2018 Hadirkan Enam Cabang Lomba

Salingka Kampus | Sabtu, 17/11/2018 22:54 WIB | Ilham Army (Mg), Luthfi (Mg)

tiket masuk IB fest 2018

 

Suarakampus.com- Imam Bonjol Festival (IB-Fest) akan kembali digelar. IB-Fest yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Musik UIN Imam Bonjol Padang ini akan hadir dengan enam cabang perlombaan. Kegiatan akan diselenggarakan mulai Rabu mendatang, (28/11).

 

Suarakampus.com- Imam Bonjol Festival (IB-Fest)akan kembali digelar. IB-Fest  yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Musik UIN Imam Bonjol Padang ini akan hadir dengan enam cabang perlombaan. Kegiatan akan diselenggarakan mulai Rabu depan (28/11).
Adapun lomba yang akan dipertunjukan pada ajang IB-Fest 2018, diantaranya solo song, duet, solo gitar, solo bass, solo drum, dan beatbox.
Ketua Panitita, Hana Muthia Afisa mengatakan sebanyak 28 peserta akan mengikuti perlombaan yang akan digear di Gedung Serba Guna UIN IB ini. “Para kontestan diberi pelatihan selama dua minggu dan sudah dimulai sejak senin lalu, (12/11),” ungkapnya.  
Lebih lanjut, Muthia menjelaskan beberapa reward yang akan diberikan kepada pemenang nantinya."Hadiahnya tabanas dan piala bagi tiga pemenang, serta 20 sertifikat  untuk seluruh kontestan" paparnya.
Muthia berharap acara dapat berjalan sebagaimana mestinya tanpa ada kendala. “Semoga dengan adanya festival ini, bakat mahasiswa UIN IB bisa tersalurkan,” katanya. 

Adapun lomba yang akan dipertunjukan pada ajang IB-Fest 2018, diantaranya solo song, duet, solo gitar, solo bass, solo drum, dan beatbox.


Ketua Panitia, Hana Muthia Afisa mengatakan sebanyak 28 peserta akan mengikuti perlombaan yang akan digear di Gedung Serba Guna UIN IB ini. “Para kontestan diberi pelatihan selama dua minggu dan sudah dimulai sejak senin lalu, (12/11),” ungkapnya.  

Lebih lanjut, Muthia menjelaskan beberapa reward yang akan diberikan kepada pemenang nantinya. "Hadiahnya tabanas dan piala bagi tiga pemenang, serta 20 sertifikat untuk kontestan," paparnya.

Muthia berharap acara dapat berjalan sebagaimana mestinya tanpa ada kendala. “Semoga dengan adanya festival ini, bakat mahasiswa UIN IB bisa tersalurkan,” katanya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait