Berita Salingka Kampus


UKM UIN IB Siap Sambut Ekspo 2018

Salingka Kampus | Sabtu, 01/12/2018 17:17 WIB | Arina Salsabilla (Mg) Lisa Septri (Mg)

panitia Ekspo sedang memasang Spanduk Ekspo 2018

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa selingkup UIN Imam Bonjol Padang siap menyambut perhelatan Ekspo 2018 yang akan digelar pada 04 hingga 08 Desember 2018. 

 

Hal ini seperti pengakuan dari UKM Bahasa. Rainaldo Dwi Putra selaku ketua panitia mengungkapkan antusiasnya mengikuti kegiatan tersebut. Pihak panitia kata Rainaldo, sudah mempersiapkan konsep dekorasi untuk stand nantinya. “Kami akan mencoba membuat dekorasi stand semenarik mungkin, ini pertama kalinya kami mengikuti Ekspo,” ungkapnya.

 

Rainaldo pun menceritakan beberapa konsep dekorasi yang akan ditampilkan pada Ekspo 2018. “Kami membuat dekorasi yang dihiasi bunga sakura, lampion yang digantung, Hanbok Korea dan baju Habaya Arab, bunga tulip serta burung bangau,” jelasnya.

 

Dilain sisi, Ketua Panitia Ekspo UKM Tahfizh, Tahsin dan Tilawah (T3Q) Muzilaturrahimah menyampaikan, akan menampilkan Musabaqah Syarhil Quran, Tilawah, dan lainnya. “Kami mengkonsepkan seperti ini agar nantinya banyak mahasiswa yang tertarik bergabung dengan UKM T3Q,” terangnya

 

Selain itu, persiapan perhelatan Ekspo 2018 secara keseluruhan sudah mencapai 90 persen. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Pelaksana, Iko Juhansyah. “Sejauh ini sudah 90 persen, kami akan mempersiapkan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan hingga esok hari,” ujarnya.

 

Ia menambahkan, ekspo tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena ekspo 2018 akan digelar di Lapangan Parkir  UIN IB Padang. “Ekspo adalah sebuah pameran yang harus di publikasikan sehingga untuk tahun ini diadakan di luar ruangan,” tambah Iko.

 

“Saya mengimbau kepada semua UKM agar lebih berkontribusi, dan lebih berperan dalam acara ini supaya lebih meriah,” harapnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait