Berita Salingka Kampus


Mahasiswa KPI Jalin Silaturahmi Melalui Turnamen Futsal

Salingka Kampus | Sabtu, 01/12/2018 20:23 WIB | Afif Al Aziz (Mg), Rahma Dhoni (Mg)

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunika

Suarakampus.com- Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang adakan turnamen futsal. Kegiatan yang diangkat guna meningkatkan silaturahmi ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Udinho, Andalas dari Sabtu hingga Minggu (01-02/11).


Seorang pelopor acara, Zaidir mengatakan turnamen bertujuan untuk mempererat silaturahmi senior dan junior. Menurutnya, melalui acara olahraga ini mampu menumbuhkan rasa sportifitas. “Dengan ini bisa menjalin persaudaraan antar angkatan,” katanya.


Ia menambahkan, pihaknya sudah mendapat izin dan dukungan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). “Kami sudah menyepakati dan meminta koordinasi dari HMJ supaya panitia terdiri dari perangkat kelas angkatan 2016 sampai 2018,” ujarnya.


Mahasiswa angkatan 2016 itu berharap, kegiatan ini akan berkembang lagi hingga selingkup universitas. “Saya berharap acara tidak berhenti disini saja, namun ada inovasi lanjutan hingga tingkat Mahasiswa Komunikasi se-Sumatera Barat,” harap dia.


Sementara itu, seorang pemain sekaligus panitia, Iwar menututurkan, dirinya sangat menikmati suasana permainan. “Selain bermain, saya bisa jalin komunikasi dan mengenal mahasiswa KPI angkatan lainnya,” ucap Iwar.


Selain itu, Iwar mengkritik kampus dari segi prasarana. Menurutnya, kampus harus menyediakan lapangan olahraga yang cukup populer dikampus ini. “Saya berharap kampus bisa membangun lapangan futsal yang semestinya, karena lapangan saat ini sangat rawan digunakan karena terbuat dari aspal,” tutupnya.(Pud)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait