Berita Salingka Kampus


Ratusan Alumni FTK UIN IB Hadiri Mubes dan Reuni Akbar

Salingka Kampus | Minggu, 02/12/2018 17:23 WIB | Arina (Mg) Elfina (Mg)

 Ratusan Alumni FTK UIN IB Hadiri Mubes dan Reuni Akbar

Suarakampus.com- Sebanyak 300 Alumni Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan (FTK) UIN Imam Bonjol (IB) Padang padati Gedung Serba Guna, Minggu (02/12). Hal ini dalam rangka menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni Akbar Alumni FTK UIN IB. 

 

Acara yang dilaksanakan sekali dua tahun ini mengangkat tema “Basuo, Bacarito, Babagi, Bakarajo” dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sumatera Barat, Adib Alfikri.

 

Selain itu, acara ini dihadiri oleh Rektor UIN IB, Eka Putra Wirman, Dekan FTK, Zulheldi, alumni beserta dosen dan mahasiswa FTK IAIN dan UIN IB.

 

Tambahnya, acara yang bertujuan untuk memperkuat ikatan antar alumni dengan universitas, dosen beserta mahasiswa ini berlangsung selama dua hari (01-02/12). "Hari pertama kami mengadakan tour kota dan universitas, dan di hari kedua adalah acara pembukaan, mubes, reunian dan seminar internasional,” tambahnya.

 

Diakhir wawancara ketua panitia berharap melalui acara ini semua alumni dapat berkontribusi mengumpulkan potensi untuk kemajuan FTK dan Universitas.

 

Seorang alumni yang hadir, Khairia Husniati angkatan 1992 sangat mengapresiasi acara ini. “Acaranya bagus, karena alumni dapat berkolaborasi dan mengumpulkan potensi untuk membangun FTK yang lebih baik lagi,” ujarnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait