Berita Salingka Kampus


Ekspo Diundur, Ketua Panitia: Ada Baiknya

Salingka Kampus | Senin, 03/12/2018 14:01 WIB | Arina Salsabilla (Mg), Lisa Septri (Mg)

kjhgjkhg

Suarakampus.com- Karena beberapa masalah, Ekspo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Imam Bonjol Padang yang akan dibuka hari ini, Senin (03/12) diundur hingga besok. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Ekspo, Iko Juhansyah, Senin (03/12).

 

“Kendalanya yang pertama yaitu, panggung yang datang tidak sesuai dengan perjanjian, seharusnya panggung datang Minggu jam 2 siang, nyatanya datang jam 11 malam. Yang kedua, tenda UKM seharusnya datang Jum'at (30/11), ternyata setelah di follow up (konfirmasi) ke PMI tenda masih dipakai,” jelas Iko saat diwawancarai suarakampus.com.

 

Terkait pemberitahuan pengunduran Ekspo ke seluruh UKM, Iko dan panitia tengah menginformasikannya melalui Whatsapp. “Akan ada surat pemberitahuan ke UKM, kalau ada perubahan, suratnya sedang dibuat,” kata dia.

 

Akibat pengunduran itu, Iko mengatakan, panitia mengalami kerugian karena telah memesan makanan untuk pembukaan. “Ada baiknya juga, panitia lebih maksimal untuk mempersiapkan Ekspo, selain itu WR III juga sedang di luar kota, beliau tidak dapat hadir hari ini,” ujar dia.

 

Ekspo merupakan salah satu bentuk pengenalan UKM yang akan diselenggarakan di lapangan parkir UIN IB Padang. Saat ini, panitia tengah mempersiapkan Stand yang akan digunakan masing-masing UKM. (Dil)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait