Berita Salingka Kampus


Pasca Menjadi UKM, Penampilan Perdana UKM Bahasa Menarik Perhatian Penonton

Salingka Kampus | Kamis, 06/12/2018 20:36 WIB | Arina Salsabilla (Mg)

ukm bahasa unjuk bakat pada ekspo 2018

Suarakampus.com- Perdana tampil pasca menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, UKM Bahasa (Ausell) mendapat sambutan hangat dari para penonton pada acara Ekspo UKM tahun 2018.  UKM ini menampilkan drama pendek dengan delapan ragam bahasa dan tarian penutup.


Presiden UKM Bahasa (Ausell), Xycof Vacanidyo mengungkapkan perasaan senang atas penampilan perdana UKM ini. “Saya merasa sangat senang, karena ini merupakan pertama kalinya UKM Ausell tampil setelah diresmikan menjadi UKM kampus,” katanya


Ia menjelaskan, UKM Bahasa pada ekspo tahun ini bertemakan Kampung Ausell dengan menampilkan sebuah drama pendek menggunakan delapan bahasa. “Kami  menampilkan drama pendek dengan berbagai macam bahasa, diantaranya Bahasa Korea, Bahasa Arab, Bahasa Jepang dan Bahasa Minang,” ungkap Chiko, Kamis (06/12).


Chiko menambahkan, bahwa tema yang diangkat tersebut sebagai gambaran untuk UKM Bahasa. “Kami mengangkat tema tersebut agar mahasiswa tahu bahwa begitulah gambaran dari UKM kami,” tambahnya.


WZ salah seorang penonton dari Jurusan Bahasa Inggris mengatakan, penampilan perdana UKM Bahasa cukup bagus dan membuat penonton senang terhadap penampilannya. ”Penampilan perdana, menurut saya drama, bahasa dan tarinya itu menarik dan cukup menghibur,” ujarnya.


Ia berharap UKM Bahasa tetap maju dan bertahan kedepannya. “Tetap bertahan, perjuangkan apa yang telah di usahakan, semoga mendapatkan yang terbaik untuk UKM Bahasa,” tutupnya, (Rri).



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait