Berita Salingka Kampus


HUT ke-40, LPM Suara Kampus Adakan Doa Bersama Mengenang 1000 Hari Wafatnya Sultan Zaili Asril

Salingka Kampus | Jumat, 14/12/2018 23:08 WIB | Intan Nabila Khaira (mg), Noura Arifin (mg)

suara kampus adakan doa bersama mengenang 1000 hari wafatnya Zaili Asril

Suarakampus.com- HUT ke-40, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang  adakan kegiatan doa bersama dalam rangka mengenang 1000 hari wafatnya Sutan Zaili Asril. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Baitul Hikmah UIN Imam Bonjol, Jumat (14/12).


Pemimpin Umum LPM Suara Kampus, M. Rahmadh Naufal Ash shiddiq mengatakan, HUT Suara Kampus tahun ini bertemakan Mengukir Sejarah dan malam ini dikhususkan untuk mengenang Sutan Zaili Asril. “Almarhum adalah salah seorang tokoh penggagas Suara Kampus, gagasan beliau sangat terasa sampai saat sekarang karena dari Suara Kampus telah banyak dilahirkan orang-orang hebat lagi berintelektual,” katanya.


Naufal mengatakan, Sutan Zaili Asril merupakan sosok yang sangat hebat, karena beliau Suara Kampus ada sampai saat ini. “Karena beliaulah kita semua bisa merasakan nikmatnya Suara Kampus,” ungkapnya.


Salah seorang sahabat Sutan Zaili Asril, Mimi Suharty mengatakan, Sutan Zaili Asril merupakan sosok yang sangat super dan mempunyai banyak talenta. “Dari Suara Kampus dia mampu menghasilkan banyak generasi yang hebat seperti menjadi wartawan di media dan memiliki tulisan-tulisan yang kerap dikagumi,” tutur Mimi Suharty.


Ia mengharapkan, Suara Kampus dapat melanjutkan perjuangan Sutan Zaili Asril kedepannya. “Semoga Suara Kampus semakin jaya kedepannya dan menghasilkan karya-karya yang gemilang, baik di dalam maupun di luar kampus sesuai dengan harapan Sutan Zaili Asril,” tutupnya, (Rri)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait