Berita Salingka Kampus


Jika Hujan, EPHG UKM Pramuka Rohana Kudus Dihentikan

Salingka Kampus | Selasa, 18/12/2018 20:45 WIB | Ade Izma (Mg), Lisa Septri (Mg)

anggota ukm pramuka

Suarakampus.com-Agenda tahunan Ekspedisi Pengembaraan Hutan Gunung (EPHG) pada 21 Desember 2018 mendatang, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Rohana Kudus UIN Imam Bonjol Padang mengkhawatirkan terkendala cuaca pada acara tersebut nantinya. Acara dilaksanakan di Kampung Guo RT 4, RW 6, Kel.Kuranji Kec. Kuranji.

 

Ketua Dewan Rencana Dhani Natama mengatakan bahwa kalau cuaca tidak mendukung maka kegiatan akan dihentikan untuk sementara dan akan dilakukan perkemahan. “Jika memang cuaca tidak mendukung, maka ekspedisi hutan akan terhenti dan kami akan membuat tenda camping saja,” katanya.

 

Ia melanjutkan, tujuan dari acara ini nantinya untuk pengangkatan anggota tamu menjadi anggota kepramukaan angkatan yang ke-38 dengan tema “Tunas Bangsa Mengembangkan Jiwa Kreatif Dalam Bekerja, Berbenua, dan Berbudaya Menuju Insan Tepat Guna".

 

“EPHG ini bertujuan untuk kenaikan angkatan ke-38 untuk kenaikan tingkat dari anggota baru menjadi anggota pramuka tetap," katanya Selasa (18/12) saat diwawancarai suarakampus.com.

 

Pada keberlangsungan acara itu nantinya ia berharap agar EPHG berjalan dengan lancar dan diberikan keberkahan dan kemudahan serta cuaca yang mendukung.

“Mudah-mudahan diberikan keberkahan, dan kemudahan dan cuaca yang mendukung,” harapnya.

 

Dilain tempat Peserta EPHG, Wandri Ramadani mengatakan, acara yang akan diadakan ini sangat bagus untuk melatih mental dan fisik. “Dengan acara ini akan melatih mental dan fisik yang kuat untuk bertahan hidup di alam serta kami akan lebih megenal  alam," tutupnya, (Mdl).

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: