Berita Sumatera Barat


Temu Tokoh Muslimah Sumbar, Nabila: Janji Allah itu Pasti

Sumatera Barat | Senin, 24/12/2018 11:11 WIB | Neni, Sintia, Trany

temu tokoh muslimah sumbar

Suarakampus.com- “Janji Allah itu pasti, jika kondisi kita seperti sekarang, berarti masih ada diantara kita yang mengikuti langkah setan,” kata Nabila Asy Syafi’i ketika menjadi pemateri pada acara temu tokoh Muslimah Sumatera Barat (Sumbar) di Hotel Daima Padang kemarin, Minggu (23/12).

 

Nabila mengkaji Alquran surat Al-A’raf ayat 96 yang mana Allah berjanji akan mendatangkan kelimpahan nikmat dari langit dan bumi bagi penduduk negeri yang beriman dan bertakwa.

 

Nabila pun mengajak muslimah untuk dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.“ Jika kita muslimah tidak ada dorongan untuk melakukan perubahan,  kondisi kita akan terus seperti ini, maka wajib bagi kita untuk melakukan perubahan, dan perubahan suatu hal yang alami," kata mubalighoh dari Jawa Timur itu.

 

Dilain waktu, Reski kasman yang juga menjadi pemateri pada acara tersebut mengatakan perubahan yang dimaksud yaitu menuju perubahan hakiki, memenuhi seruan Allah dan Rasulullah.

 

Reski pun mengkaitkannya dengan kondisi Indonesia saat ini. Menurutnya, semua permasalahan yang ada di Indonesia dikarenakan hilangnya pemahaman manusia akan Islam. “Ini akibat  telah pudarnya pemahaman mengenai Islam itu sendiri, serta pemimpin yang gagal, salah satu contoh melegalkan tenaga kerja asing, ini tentu membuat rakyat Indonesia semakin tertekan," paparnya. (Laa)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait