Berita Salingka Kampus


Muhammad Iqbal Ditunjuk Komandoi KSR-PMI Imam Bonjol 2019

Salingka Kampus | Rabu, 09/01/2019 21:12 WIB | Fauziah Azima (Mg), Ranggi Putra (Mg)

Muhammad Iqbal Ditunjuk Komandoi KSR-PMI Imam Bonjol 2019

Suarakampus.com- Muhammad Iqbal resmi terpilih menjadi Komandan UKM Korps Suka Relawan (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) unit Imam Bonjol UIN Imam Bonjol Padang. Ketetapan ini ditentukan oleh tim formatur yang dipimpin oleh Ahmad Khairunnas hari ini, Rabu (09/01).


“Semoga mengemban amanah dan menjadikan KSR lebih baik kedepannya,” tulis Ahmad dalam pengumumannya.


Demisioner Sekrektaris KSR periode 2016 ini juga mengatakan sebelumnya ada empat calon kandidat, namun ia merahasiakan karena sudah menjadi budaya di KSR. Ia juga menjelaskan dengan berbagai pertimbangan pemilihan ini sudah ditetapkan setelah melakukan musyawarah besar beberapa hari sebelumnya.


“Kami diberi waktu sembilan hari untuk menentukan komandan dan juga pengurus inti,” ujarnya pada suarakampus.com.


Setelah terpilihnya komandan ini, Ahmad berharap semoga dapat meningkatkan loyalitas dan ide-ide kreatif serta memiliki kemampuan keras untuk memimpin demi kemajuan KSR kedepannya. ”Saya harap semua itu ditingkatkan,” katanya.


Komandan terpilih, Muhammad Iqbal mengatakan perihal ini merupakan amanah yag harus diemban dengan baik. ”Saya harap semua dapat bekerja sama dan membenahi serta saling rangkul demi kemajuan KSR,” tutupnya.


Sekedar info, Muhammad Iqbal merupakan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan semester VII. Sebelumnya ia adalah Ketua Divisi Operasional Pengabdian Masyarakat (OPM) KSR Imam Bonjol. (vin)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait