Berita Salingka Kampus


Sertifikat KKN Angkatan 44 Sudah Bisa Diambil

Salingka Kampus | Kamis, 10/01/2019 17:51 WIB | Geniva (Mg), Husnul (Mg)

Sertifikat KKN Angkatan 44 Sudah Bisa Diambil

Suarakampus.com- Sertifikat Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Imam Bonjol angkatan ke- 44 sudah bisa diambil. Pengambilan telah berlangsung sejak 31 Desember lalu di lantai tiga rektorat, Kamis (10/01).


Kepala Bagian Pengabdian Masyarakat, Testru Hendra menuturkan waktu pengambilan sertifikat KKN tidak dibatasi. "Pengambilan bisa diambil kapan saja, lebih cepat lebih baik," jelasnya.


Testru menjelaskan walaupun waktu untuk pengambilan sertifikat KKN tidak dibatasi, namun masih banyak yang belum mengambilnya. "Banyak yang belum mengambil, padahal itu sangat berguna untuk ujian komprehensif nantinya," terang Testru.


Testru mengatakan bahwa dalam pengambilan sertifikat KKN tidak boleh diwakilkan. "Pengambilannya dilakukan oleh mahasiswa sendiri," ucapnya.


Testru mengharapkan mahasiswa segera mengambil sertifikat KKN. "Segeralah mahasiswa untuk mengambil sertfikatnya," harapnya saat diwawancarai tim suarakampus.com diruangannya.


Mahasiswa tingkat akhir, Irmanis mengakui bahwa ia belum mengambil sertifikat KKN , namun ia akan segera mengambilnya. "Saya belum mengambilnya, karena ada keperluan lain, secepatnya akan saya ambil," jelasnya.


Berbeda dengan Irmanis, Erliza Fitri Mahasiswa Fakultas Syariah mengatakan bahwa ia telah mengambil sertifikat. Tidak ada kendala saat pengambilannya. "Sertifikat telah saya ambil, proses pengambilan tidak rumit dan nilai saya memuaskan," tutupnya. (Ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait