Berita Salingka Kampus


Temui Dema untuk Selesaikan Masalah Kampus

Performance Art Konversi IAIN IB jadi UIN

Salingka Kampus | Jumat, 09/03/2012 10:07 WIB | Zulfikar (Mg)

Suarakampus.com--Unit Kegiatan Mahasiswa Teater IB IAIN Imam Bonjol Padang ikut bersuara menanggapi konversi IAIN Imam Bonjol menjadi UIN. Hal itu dibuktikan dengan berorasi di lapang parkir IAIN IB yang bertema performance art teater IB Padang. Kamis (08/03).

 

Dalam ferformance art itu, Teater IB ini juga melibatkan mahasiswa dengan memberikan sarana dan waktu bagi mahasiswa yang ingin menyampaikan aspirasinya terhadap konversi IAIN IB menjadi UIN.

 

“Hari ini permasalahan yang terjadi tidak akan lagi cukup diselesaikan dengan berorasi saja, tapi kita harus berbuat lebih dan seharusnya membuat sebuah tim untuk mempersoalkan permasaalahan yang kita alami saat ini. Mahasiswa yang benar-benar ingin menyelesaikan permasaalahan di kampus kita, silahkan temui kami diruangan Dewan Mahasiswa (DEMA).” Ujar Muhammad Yusuf Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) IAIN IB Padang, yang juga ikut menyampaikan aspirasinya dalam Performance art  Teater IB ini.

 

“Dengan adanya performance art ini kami berharap supaya mahasiswa bisa mengikuti dan sadar dengan perkembangan yang ada di kampus kita dan dapat mempertimbangkan baik atau burukkah kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak kampus untuk kita semua,” ujar sutradara peformance art Joni Abdul Kasir saat kami temui di sekretariat Teater IB usai aksi.

 

“Peformance art ini sengaja kami adakan untuk melempar wacana ke publik tentang pro kontra konversi IAIN ke UIN” tambah joni.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait