Berita Salingka Kampus


Pemindahan Pos Satpam Baru Belum Dapat Dipastikan

Salingka Kampus | Senin, 14/01/2019 23:16 WIB | Husnul (Mg)

suarakampus.com- Pemindahan Pos Satuan Pengamanan (Satpam) baru  UIN Imam Bonjol Padang belum terealisasikan karena menunggu persetujuan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) untuk meruntuhkan pos lama. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga Irsa, Senin (14/01).

 

Irsa mengatakan bahwa surat persetujuan pemindahan pos sudah dimasukkan sejak lama. "Hingga saat ini belum ada kepastian dan masih menunggu surat persetujuan," katanya.

 

"Jika sudah mendapatkan kepastian, pos lama diruntuhkan dan akan dijadikan taman Gedung Rektorat," ucapnya saat diwawancarai di ruangannya.

 

Ia juga menanggapi tentang pos baru yang lebih kecil. Menurutnya itu tidak bisa menjadi kendala untuk menjalankan tugas. "Posnya memang lebih kecil dan terhalang bangunan tetapi itu bukan hambatan," tegasnya.

 

Sementara itu, Komandan Satpam Mawardi mengeluhkan bahwa posisi pos baru yang terletak di sebelah kanan gerbang kampus. "Meskipun pos Satpam sudah dibangun dan siap direalisasikan, tapi letaknya kurang strategis," katanya.

 

"Seharusnya pos berada di sebelah kiri pintu masuk, jadi tamu tidak harus menyebrang lagi saat melapor," ungkapnya. (Aii)

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait