Berita Salingka Kampus


Dema FTK Segera Gelar Mudema

Salingka Kampus | Selasa, 26/02/2019 22:28 WIB | Lisa (mg), Mizwa (mg)

Dema FTK Segera Gelar Mudema

Suarakampus.com- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (Dema FTK) UIN Imam Bonjol Padang akan menyelenggarakan Musyawarah Dewan Eksekutif Mahasiswa (Mudema). Agenda tahunan ini akan digelar pada Sabtu (02/03) bertempat di Aula DPRD Kota Padang.

 

 

Ketua Panitia Indri Saputri Devi mengatakan Mudema tahun ini mengangkat tema Merambah Segala Ranah Kepemimpinan, Demi Kemajuan FTK yang Sesuai Syariat Islam. "Tema ini kita angkat agar siapa pun yang terpilih menjadi Ketua Dema FTK dapat memajukan almamater kita dan berlandaskan nilai-nilai keislaman," ungkapnya kepada tim suarakampus.com, Selasa (26/02).

 

 

Ia menambahkan pemilihan Aula DPRD Kota Padang sebagai tempat penyelenggaraan Mudema disebabkan seluruh aula pertemuan di Kampus II UIN IB Padang tidak bisa digunakan. "Pada hari Sabtu (02/03) tersebut bentrok dengan agenda lain, untuk Aula DPRD kita sedang menunggu konfirmasi pihak terkait, jika tidak bisa, maka kami akan mencari opsi lain," tandasnya.

 

 

Indri melanjutkan Mudema diselenggarakan untuk membentuk lembaga mahasiswa kampus yang baik dan berkualitas. "Semoga Dema FTK dapat menjadi panutan dan teladan bagi fakultas lain," ungkapnya.

 

 

Ketua Senat Mahasiswa FTK Yogi Liswanto mengatakan secara teknis penyelenggaraan Mudema tidak berbeda dengan Musyawarah Besar. "Hadirnya ketua Dema yang baru, semoga dapat meningkatkan semangat untuk kemajuan FTK terkhusus terhadap kemajuan akan kualitas mahasiswa," harapnya (rga)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait