Berita Salingka Kampus


Wisuda ke-81 akan Digelar Akhir Maret

Salingka Kampus | Jumat, 01/03/2019 13:19 WIB | Lisa Seprti Melina (Mg)

 Wisuda ke-81 akan Digelar Akhir Maret

Suarakampus.com- Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang akan gelar wisuda ke-81 pada 30 Maret 2019 di Gedung Serba Guna. Hal ini berdasarkan Keputusan Rektor Nomor 990 Tahun 2018 tertanggal 8 Juni 2018 tentang Kalender Akademik 2018/2019.

 

Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Zulfendri mengatakan mahasiswa yang telah selesai melaksanakan sidang munaqasyah dapat melakukan pendaftaran wisuda pada Senin hingga Jumat (4-8/03). "Penyerahan semua persyaratan untuk wisuda dapat diberikan ke bagian Akademik dan Kemahasiswaan," katanya, Jumat (01/03).

 

"Dengan menyerahkan formulir pendaftaran dua rangkap, yang dapat di unduh melalui portal akademik UIN IB," lanjutnya.

 

Selain itu, calon wisudawan harus melengkapi persyaratan berupa, transkip nilai sementara yang dikeluarkan oleh fakultas, fotokopi ijazah, pas foto, bukti lunas SPP, surat keterangan bebas pustaka, fotokopi cover skripsi (untuk transkip nilai), serta bukti pembayaran uang wisuda.

 

Lanjut Zulfendri, untuk penyerahan nilai dari fakultas ke bagian akademik paling lambat pada 4 Maret 2019. "Nilai munaqasyah calon wisudawan selambat-lambatnya kami terima pada tanggal tersebut," lanjutnya.

 

Di lain sisi, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Hetti Waluati berpesan kepada mahasiswa yang akan diwisuda Maret mendatang agar menjadi lulusan yang dapat diandalkan oleh instansi-instansi terkait. "Tidak hanya lulus tetapi dapat bermanfaat di dunia kerja nantinya," jelas Hetti pada tim suarakampus.com.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait