Berita Salingka Kampus


43 Pengurus KSR-PMI UIN IB Padang Resmi Dilantik

Salingka Kampus | Minggu, 03/03/2019 16:46 WIB | Husnul (Mg)

 43 Pengurus KSR-PMI UIN IB Padang Resmi Dilantik

Suarakampus.com- Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Imam Bonjol Padang, Ikhwan Matondang lantik 43 pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Relawan (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) UIN Imam Bonjol Padang periode 2019 di Aula Mansur Dt. Nagari Basa, Minggu (02/03).


Dalam amanatnya, Ikhwan mengatakan pelantikan adalah momen yang sangat penting bagi regenerasi sebuah organisasi. "Pentingnya regenarasi agar terjadi kesinambungan sehingga bisa kembali melanjutkan penguatan pada organisasi," ucapnya.


WR III juga menjelaskan tentang Badan Pembina Lembaga dan Kegiatan Kemahasiswaan (BPLKK) yang telah dibentuk, BPLKK ini sebagai wadah pembina dari masing-masing UKM. "Ini merupakan Program pemanjangan WR III," jelasnya.


Ikhwan berharap agar kepengurusan baru bisa menjalankan tugas. "Semoga kepengurusan baru ini bisa mengayomi seluruh anggotanya dengan baik," harapnya.


Komandan terpilih KSR-PMI periode 2019, Muhammad Iqbal berharap agar pengurus baru bisa meningkatkan integritas sehingga tercipta kerjasama dari seluruh anggota. 


"Loyalitas dan kepekaan sangat dibutuhkan demi kemajuan organisasi kita," harap Mahasiswa Pendidikan Agama Islam ini.

 

Sementara itu, Komandan KSR-PMI demisioner, Wahyudi berharap agar seluruh pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas. "Semoga kepengurusan yang baru dapat mengemban tanggung jawab yang telah diberikan," harapnya. (aii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: