Berita Salingka Kampus


UKM KSI Ulul Albab Gelar Islamic Festival

Salingka Kampus | Selasa, 05/03/2019 22:48 WIB | Azima (mg), Rama (mg), Ikhbal (mg)

UKM KSI Ulul Albab Gelar Islamic Festival

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Studi Islam (UKM KSI) Ulul Albab gelar Islamic Festival dengan tema Eksplorasi Potensi Diri dengan Karakter Islami. Rangkaian kegiatan berlangsung selama dua tahapan, sesi pertama berlangsung 02-03 Maret dan 16-18 Maret 2019 bertempat di Gedung Serbaguna UIN Imam Bonjol Padang.

 

Ketua Panitia Pelaksana Ego Wiridinata mengatakan Islamic Festival merupakan agenda wajib tahunan KSI Ulul Albab. "Islamic Festival pada tahun ini dibuka langsung secara resmi oleh Wakil Rektor III UIN Imam Bonjol dan kita mendapatkan apresiasi dengan penyelenggaraan kegiatan ini," katanya kepada tim suarakampus.com, Selasa (05/03).

 

Ego menambahkan Islamic Festival tahun ini tidak hanya sebatas tentang kerohanian, tetapi terdiri dari beberapa rangkaian acara. "Rangkaian kegiatan lebih bervariatif, bukan sekedar dakwah dan kerohanian saja," tambahnya.

 

Wakil Ketua Umum KSI Ulul Albab Rian Rendi menjelaskan Islamic Festival terdiri dari beberapa rangkaian acara dengan jadwal yang telah ditetapkan. "Rangkaian kegiatan terdiri dari Seminar Kemuslimahan, Futsal antar Lembaga Dakwah Kampus, Rujak Party, Training Hafal Alquran, Islamic Competition, Video Kreatif dan Talkshow Inspiratif," Jelas Rian.

 

Rian berharap Islamic Festival dapat menunjukan identitas UIN Imam Bonjol kepada masyarakat di Sumatera Barat. "Dengan rangkaian kegiatan ini kami berharap masyarakat memberikan perhatian lebih dan tertarik untuk melanjutkan pendidikan di kampus Islam ini," harapnya. (vin)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait