Berita Salingka Kampus


Pengurus Baru LPM Suara Kampus Resmi Dilantik

Salingka Kampus | Sabtu, 09/03/2019 17:33 WIB | Elfina (Mg), Fachri Hamzah (Mg)

Pengurus Baru LPM Suara Kampus Resmi Dilantik

Suarakampus.com - Sebanyak 27 orang Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang resmi dilantik oleh Wakil Rektor (WR) III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Ikhwan. Pelantikan dilaksanakan di Aula Mansur Dt. Nagari Basa, Sabtu (09/03).


WR III, Ikhwan mengatakan mahasiswa diberikan wadah untuk mengembangkan potensi diri dengan bergabung ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada. "Kegiatan ekstrakurikuler juga sangat penting bagi pengembangan diri," katanya.


Lanjutnya, anggota yang dilantik mempunyai kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan kegiatan kepenulisan untuk menghasilkan karya yang lebik baik. "Cobalah dengan menulis jurnal serta publikasi ilmiah," lanjut Ikhwan.


"Sebagai generasi milenial, anggota LPM suara kampus harus berevolusi dengan baik," tambahnya.


Selaku Pembina, Muhammad Nasir mengatakan, semua kegiatan yang dilakukan di UKM adalah proses. Mahasiswa harus berhasil pada kegiatan akademis dan non-akademis."Jangan bagus di UKM saja, hasil yang kita dapatkan tergantung dengan proses yang kita lakukan," ujarnya.

 

Sementara itu, Pemimpin Umum (PU) Demisioner, M. Rahmad Naufal menyampaikan terimakasih terhadap pengurus baru yang bersedia melanjutkan kepengurusan LPM Suara Kampus kedepannya. "Jadikan kepengurusan ini lebik baik dari sebelumnya," kata Naufal.


"Jangan sampai ada tembok yang memisahkan antara pimpinan dan pengurus, berkomunikasilah dengan baik sesama anggota," lanjutnya.


PU terpilih, Iko Juhansyah mengharapkan bimbingan kepada senior dan  pembina agar kepengurusan dapat dijalankan dengan baik.”Semoga kedepannya kami dapat membawa LPM Suara kampus kepada arah yang lebih baik,” jelas Iko.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



Suarakampus