Berita Salingka Kampus


Kabar Duka, Kepala Bagian Tata Usaha FAH Meninggal Dunia

Salingka Kampus | Selasa, 12/03/2019 18:13 WIB | Alvin (Mg)

Kabar Duka, Kepala Bagian Tata Usaha FAH Meninggal Dunia

Suarakampus.com- Kabar duka menyelimuti UIN Imam Bonjol(IB) Padang, Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Adab dan Humaniora, Amzirwan meninggal dunia pukul 09:00 WIB di kediamannya Komplek Taruko 01, pada usia 56 tahun karena gagal ginjal, Selasa (12/03).


Sebelumnya, 10 tahun lalu almarhum didiagnosa penyakit gula. Setahun ini berefek pada ginjal dan sudah delapan bulan melakukan cuci darah di Rumah Sakit Semen Padang. “Almarhum melakukan cuci darah dua kali seminggu di RS Semen Padang,” jelas kemenakan almarhum, Irwan.

 

Irwan mengatakan sosok almarhum sangat mengayomi keluarganya. “Semasa hidupnya beliau sering membantu keluarga,” ungkapnya saat ditemui suarakampus.com di halaman Masjid.

 

Sebelum dikebumikan, jenazah dibawa ke Masjid Baitul Hikmah UIN IB Padang untuk disalatkan. Salah satu anak almarhum, Alzuhri menyampaikan terima kasih kepada pihak kampus yang telah bersedia mendoakan sang ayah. “Terima kasih banyak kepada keluarga besar kampus UIN Imam Bonjol Padang,” ujarnya.

 

Wakil Rektor II, Firdaus menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga almarhum. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya. (aii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: