Berita Salingka Kampus


UKM Mapala Alpichanameru UIN IB Padang akan Adakan Camping Ground

Salingka Kampus | Kamis, 14/03/2019 15:15 WIB | M. Ikhbal (Mg) Fauziah Azima (Mg)

 UKM Mapala Alpichanameru UIN IB Padang akan Adakan Camping Ground

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Alpichanameru UIN Imam Bonjol Padang adakan Camping Ground bertema "Kita dan Alam Satu Cerita dalam Kebersamaan" di Desa Ampalu, Pariaman Utara, Kamis (14/03)


Kegiatan akan dilaksanakan pada Jumat hingga Minggu (15-17/03). Kegiatan ini merupakan program kerja pengurus setiap tahunnya.


Ketua panitia Nofaldi mengatakan, pada kegiatan Camping Ground tahun ini UKM Mapala mengajak UKM selingkup UIN Imam Bonjol Padang untuk ikut berpartipasi dan semua persiapan ditanggung oleh UKM Mapala. "Semua keperluan sudah siap, termasuk untuk UKM yang ikut," jelasnya.


Berbagai kegiatan akan dilaksanakan mulai dari outbound hingga temu ramah. "Nanti akan ada juga pengenalan antar anggota," tambah Nofaldi.


Nofaldi berharap Camping Ground berjalan lancar dan sukses. "Semoga semua anggota menjadi kompak dengan diadakan kegiatan ini," harapnya.


Senada dengan Nofaldi, Ketua UKM Mapala Junaidi Putra berharap anggota bisa mendapatkan pembelajaran. "Semoga anggota bisa belajar melalui kegiatan ini," tutupnya. (aii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: