Berita Salingka Kampus


Hari Pertama Pembagian Jas Almamater Berjalan Lancar

Salingka Kampus | Kamis, 14/03/2019 16:06 WIB | Fauziah Azima (Mg), Ade Izma (Mg)

Hari Pertama Pembagian Jas Almamater Berjalan Lancar

Suarakampus.com - Pembagian jas almamater yang dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang  berjalan lancar. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Mila Roza.


Ia mengatakan, pembagiannya teratur tidak seperti tahun sebelumnya. Mahasiswa dapat mengambil secara bergantian ke lokasi yang telah ditetapkan. "Alhamdulillah berjalan lancar," katanya, Kamis (14/03).


"Sedikit kendala dari mahasiswa yang hilang bukti pembayaran kami atasi dengan melapor dan mengambil surat keterangan hilang ke Kopma," lanjutnya.


Salah seorang panitia dari UKM Musik, Muhammad Nur mengatakan, tidak ada masalah dalam pembagiannya. Dengan melibatkan panitia dari berbagai UKM dapat menjalin komunikasi yang baik. "Kami senang ikut serta menjadi panitia pada pembagian jas almamater tahun ini karena bisa berinteraksi dengan mahasiswa yang lain," kata Nur.


"Selain itu, kita lebih mengenal junior di kampus ini," tambahnya.


Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Yosi Handayani mengungkapkan, pengambilan jas almamater tidak lama hanya saja waktu pembayaran hingga jas almamater keluar terlalu lama. "Untuk kedepannya bisa lebih dipercepat waktu pengambilannya karena lebih dari empat bulan kami menunggu,” tutup Yosi.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait