Berita Salingka Kampus


Wisuda ke-81 Diundur Hingga April Mendatang

Salingka Kampus | Selasa, 19/03/2019 14:47 WIB | Alif Ilham Fajriadi

 Wisuda ke-81 Diundur Hingga April Mendatang

Suarakampus.com- Agenda wisuda ke 81 Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang yang akan dilaksanakan pada 30 Maret diundur hingga 27 April 2019 mendatang. Hal ini disampaikan Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (WR I), Hetti Waluati Triana.


Hetti menjelaskan bahwa pengunduran agenda wisuda bukan tanpa sebab, pasalnya ada kegiatan lain yang wajib dihadiri oleh Rektor dan WR I. “Jadwal wisuda bentrok dengan rapat Seleksi Penerimaan Nasional-Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (Span-PTKIN),” jelasnya, Selasa (19/03).


Hetti menuturkan bahwa kegiatan tersebut tidak boleh diwakilkan, karana berkenaan dengan penerimanaan mahasiswa UIN Imam Bonjol. “Kegiatan ini tidak bisa diwakilkan,” tuturnya.


“Pada mulanya kami merencanakan diundur sampai minggu kedua, namun Gedung Serba Guna kita sedang ada yang memakai, jadi diundur saja sampai minggu ke empat April,” tambahnya.


Hetti mengatakan bahwa pengunduran ini bukan yang pertama kalinya terjadi, dulu pernah terjadi ketika proses alih status dan akreditasi UIN Imam Bonjol. “Dulu juga pernah terjadi, bukan hanya sekarang saja, kita tabah saja menunggunya karena hambatan tidak dapat dihindari,” ucapnya.


Hetti mengharapkan tidak ada mahasiswa yang kecewa akan hal ini. Karena itu untuk kebaikan kita bersama juga. “Jangan ada yang kecewa ya, wisuda pasti tetap diadakan,” harapnya.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait