Berita Salingka Kampus


UKM Kopma UIN IB Adakan RAT ke-28

Salingka Kampus | Jumat, 22/03/2019 21:51 WIB | Geniva Nuansa Azzuri (Mg)

 UKM Kopma UIN IB Adakan RAT ke-28

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Imam Bonjol Padang adakah Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-28 bertema Creates Work Improment di Aula Mansyur Dt. Nagari Basa UIN IB Padang, Jumat (22/03).


Ketua panitia Nurul Abdi menyampaikan, agenda dari rapat adalah rapat pleno, pembentukan tim formatur, dan pemilihan ketua umum. "Rapat dilaksanakan selama tiga hari (22-24/03) hari kedua dan ketiga akan dilaksanakan di Gedung Rektorat lama," katanya.


Lanjutnya, melalui rapat ini juga mengetahui kinerja pengurus setahun ini. "Melalui RAT ini bisa menciptakan kepengurusan yang lebih baik untuk kedepannya," lanjut Abdi.


Ia berharap setelah terpilihnya kepengurusan baru akan terciptanya kepengurusan yang lebih kreatif. "Semoga nanti lebih baik dalam berkerja dan usaha," harapnya.


Sedangkan salah satu pengurus Kopma, Rahmat Hidayat mengatakan, koperasi ini bisa sebagai wadah praktik kecil dari perekonomian. "Bahkan jika mampu bisa menciptakan lapangan kerja untuk yang lain," tutupnya. (aii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: