Berita Salingka Kampus


Mewujudkan Pendidik Berkarakter Islam, HMJ PAI adakan Seminar

Salingka Kampus | Kamis, 04/04/2019 18:45 WIB | Ade Izma (Mg)

Mewujudkan Pendidik Berkarakter Islam, HMJ PAI adakan Seminar

Suarakampus.com-Untuk mewujudkan pendidik yang berkarakter Islam dan tidak terpengaruh zaman milenial, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Imam Bonjol (IB) Padang mengadakan seminar nasional terkait Penguatan Pendidikan Karakter di Era Revolusi Industri 4.0 ini. Kegiatan tersebut berlokasi di Gedung Serba Guna UIN IB.8

 

Ketua panitia, Faisal mengatakan kegiatan ini merupakan agenda wajib dari HMJ PAI. Ia juga mengatakan kegiatan ini juga wajib diikuti mahasiswa PAI. Namun, katanya, tidak menutup kemungkinan diikuti oleh mahasiswa umum."kami membuka peluang untuk mahasiswa luar," katanya, Kamis (04/04)

 

Ia juga menjelaskan, Seminar ini di isi pemateri, Muhamad Kosim Dosen PAI UIN IB dan Ketua Jurusan PAI UNP, Ahmad Rivauzi. Tak hanya itu, kata dia, ada juga hiburan dari Halilintar pentolan ajang pencarian bakat Idola cilik 3.

 

Faisal berharap mahasiswa yang mengikuti seminar ini, nantinya menjadi pendidik yang berkarakter islam serta tidak tepengaruh dengan zaman milenial.

 

Yunita, mahasiswa PAI mengatakan ia sangat mengapresiasi acara tersebut"Ini sangat menarik,"katanya, sehingga kedepannya pendidik lebih berkarakter islam. (Vin)




Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait