Berita Salingka Kampus


Perdana, WR III Lantik Pengurus Hipmi PT UIN IB

Salingka Kampus | Minggu, 14/04/2019 15:29 WIB | Elfina (Mg), Arina Salsabila (Mg)

WR III Lantik 34 Pengurus Hipmi PT UIN IB

Suarakampus.com- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Ikhwan Matondang melantik 34 orang Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Perguruan Tinggi (PT) UIN Imam Bonjol Padang. Pelantikan tersebut diselenggarakan di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Minggu (14/04).

 

Ikhwan mengatakan pengurus UKM Hipmi PT UIN Imam Bonjol harus mampu menunjukan sikap profesional, aktif, progresif dan harus mengikuti aturan-aturan kemahasiswaan yang berlaku. “Berproseslah dengan baik, namun jangan keluar dari jalur aturan,” ucapnya ketika memberikan sambutan.

 

 Ikhwan menuturkan walaupun UKM Hipmi PT UIN Imam Bonjol baru terbentuk, jangan sungkan untuk berbaur dan bertegur sapa dengan sesama UKM. “Menunjukkan sikap kebersamaan itu perlu, supaya terjalin keakraban,” tuturnya.

 

“Tumbuhkan lah rasa kekeluargaan akan sesama UKM dan bersaing dengan sehat, rasa kekeluargaan itu perlu juga dijaga,” tambahnya.

 

Selaku ketua Demisioner, Aida Fitri mengatakan bahwa Hipmi PT UIN Imam Bonjol telah berdiri sejak dua tahun lalu, namun masih dalam bentuk komunitas. “Dahulu masih komunitas dan syukur sekarang sudah legal dan dilantik juga,” ucapnya.

 

Fitri mengharapkan supaya semua pengurus mampu menjalankan tugas dengan baik serta menunjukkan kinerja yang maksimal. “Kerjalah dengan maksimal, tunjukan yang terbaik,” harapnya.

 

Ketua terpilih, Fico Pratama menjelaskan untuk mencapai hasil yang maksimal, pengurus harus saling rangkul demi kemajuan. “Sama-sama merangkul supaya Hipmi PT bisa semakin maju,” ucapnya.

 

 “Bukan hanya dukungan dari pengurus, sesama rekan-rekan UKM juga kami harapkan,” harapnya. (Lif)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait