Berita Salingka Kampus


Suryadi Terpilih Menjadi Ketua Umum KSI-UA UIN IB 2019

Salingka Kampus | Senin, 15/04/2019 16:50 WIB | Ade Izma (Mg) Lisa Septi (Mg)

 Suryadi Terpilih Menjadi Ketua Umum KSI-UA UIN IB Padang

Suarakampus.com- Suryadi terpilih menjadi Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kajian  Studi Islam Ulul Albab (KSI-UA) UIN Imam Bonjol Padang, periode 2019-2020 pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-XXI yang berlangsung di Aula Mansur Dt. Nagari Basa UIN IB.


Mubes yang bertema Generasi Juang, Generasi Menang, Generasi Era Penuntas Mimpi itu berlangsung Sabtu hingga Minggu (13-14/04) dan dibuka oleh Pembina UKM KSI-UA Ustaz Mukhlis.

 

Ketua Panitia, Redho Okkasia mengatakan pemilihan dilakukan secara musyawarah dan mufakat yang ditetapkan oleh tim formatur, setelah itu dipertimbangkan seperti bedah visi dan misi. "Maka terpilihlah Suryadi," katanya saat diwawancara via WhatsApp.

 

Suryadi sebagai ketua umum terpilih menjelaskan salah satu program kerjanya yaitu memaksimalkan program sebelumnya. "Seperti mengadakan kultum di Masjid Kampus secara rutin," jelas Mahasiswa Tafsir Hadis ini.


Ia berharap agar pengurus baru bisa bekerja sama dengan baik dan dapat memajukan dakwah khususnya selingkup UIN IB. "Semoga pengurus baru dapat menjalankan amanah yang telah dilimpahkan," harapnya.


Senada dengan Suryadi, Ketua umum demisioner Febi Saputra Almariat, berharap pengurus baru bisa berkontribusi demi kemajuan KSI-UA. "Karena manusia yang baik adalah manusia yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain," terangnya. (aii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: