Berita Salingka Kampus


Renovasi Taman GSG Gelontorkan Dana Rp. 156 Juta

Salingka Kampus | Senin, 15/04/2019 18:16 WIB | Fachri Hamzah (mg)

Renovasi Taman GSG Gelontorkan Dana Rp. 156 Juta

Suarakampus.com- UIN Imam Bonjol Padang gelontorkan dana sebesar Rp. 156 juta untuk merenovasi taman yang berada di depan Gedung Serba Guna (GSG) UIN Imam Bonjol Padang. Renovasi dilakukan sejak Kamis (28/03) dan ditargetkan selesai dalam dua bulan.

 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Sub Bagian Organisasi dan Tata Usaha Efil Yusrianto. Ia mengungkapkan anggaran untuk renovasi diperoleh dari Rancangan Anggaran Belanja (RAB) UIN IB Tahun 2019. "Dalam RAB UIN IB tahun 2019 hanya taman GSG yang akan direnovasi," katanya, Senin (14/04).

 

Sementara itu salah seorang pekerja Kemal mengatakan taman yang direnovasinya seluas 300 meter. "Renovasi yang dilakukan adalah perbaikan taman dan membuat kolam ikan," ujarnya.

 

Ia melanjutkan bahwa jangka waktu yang diberikan kampus untuk renovasi taman selama dua bulan namun setelah melakukan pengerjaan selama tiga minggu sudah hampir rampung. "Pengerjaan sudah memasuki 75 persen, hanya tinggal pengecatan dan menanam bunga," lanjutnya.

 

Aldo Yoga Pratama Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah mengapresiasi pihak kampus yang merenovasi taman karena akan menambah keindahan dan keasrian kampus. "Semoga kampus makin bagus dan nyaman," harapnya. (Rga)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait