Berita Salingka Kampus


Ikad Rahmad Terpilih jadi Kosma JS 2010

Demokratisasi Pemilihan KOSMA Jinayah Siyasah

Salingka Kampus | Kamis, 15/03/2012 14:08 WIB | Redaksi

Suarakampus.com-Semangat berorganisasi Mahasiswa Jinayah Siyasah (JS) angkatan 2010 kembali muncul setelah beberapa waktu lalu hampir tertanam kesibukan, dan kini telah muncul ide dari Mahasiswa Jinayah Siyasah angkatan 2010.

 

Muslim Siregar mengundurkan diri  dari jabatannya sebagai KOSMA Jinayah Siyasah angkatan 2010 karena beberapa pertimbangan. Diantaranya, memberikan kesempatan bagi kawan-kawan untuk belajar menjadi pemimpin, juga sebagai re generasi.

 

Pasca Muslim Siregar mengundurkan diri dari jabtannya, maka dilakukanlah pemilihan KOSMA baru pada hari (Kamis 15/03) pada jam 11:10-12.  Dengan kesepakatan mahasiwa JS mengadakan pemilihan KOSMA yang baru, pambangkik batang  tarandam.

 

Mahasiswa Jinayah Siyasah memusyawarahkan lima orang calon KOSMA yang terdiri dari, Jefri Rahma Doni, Ikad Rahmad, Febri Israndi, Fadhli Al Husaini, dan Ebi Budiman Putra. Dari lima calon KOSMA, Ikad Rahmad terpilih sebagai Ketua KOSMA dan Febri Israndi sebagai Sekretaris KOSMA yang merangkap sebagai Wakil KOSMA.

 

Kini mahasiswa JS  mempunyai harapan baru untuk lebih baik kedepannya. KOSMA terpilih menyatakan akan memfasilitasi tentang informasi untuk mahasiswa JS, dan membuat baju batik bersama, pendekatan kepada mahasiswa yang lain dan akan membuat tim kelompok belajar, dan merespon permintaan kawan-kawan yang senang main futsal.

 

Kosma mahasiwa JS  diharapkan dapat mengayomi rekan-rekanya dan mendapatkan  semangat baru, jelas Edrinaldi.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: