Berita Sumatera Barat


Kongres ke-5 ASPEM Sumbar Ditunda

Sumatera Barat | Minggu, 21/04/2019 22:44 WIB | Fachri Hamzah (Mg)

Kongres ke-5 ASPEM Sumbar ditunda

Suarakampus.comKeterbatasan waktu dan tempat, Kongres ke-5 Asosiasi Pers Mahasiswa (Aspem) Sumatera Barat (Sumbar) ditunda selama seminggu. Acara ini dilaksanakan di Gedung Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Andalas (Unand), Minggu (21/04).


Acara ini dibuka oleh Nofri Migo Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Aspem, sebagai perwakilan dari Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Padang yang berhalangan hadir.


Dalam sambutannya Ia menyampaikan, Aspem berfungsi sebagai wadah bagi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Sumbar untuk menjalin silaturahmi maupun menampung ide-ide. "Agar nantinya LPM se-Sumbar bisa semakin solid," sampainya.


Acara yang dihardiri oleh LPM se-Sumbar ini akan dilanjutkan Rabu (01/05) mendatang di kantor AJI Padang sesuai kesepakatan dalam sidang. "Karena tempat hanya bisa dipakai sampai pukul 05.00 saja," kata Razaq selaku ketua panitia.

 

Razaq menambahkan bahwa pada sidang mendatang akan melanjutkan rapat pleno II dan rapat pleno III.

Salma sebagai anggota penuh berharap sidang lanjutan bisa terlaksana dengan lancar dan seluruh LPM se-Sumbar bisa menghadiri kongres. "Semoga kongres selanjutnya lebih banyak lagi yang datang," ungkap pengurus LPM Medika itu. (aii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: