Berita Salingka Kampus


Satu Unit Motor Pegawai Rektorat Hilang

Salingka Kampus | Rabu, 22/05/2019 22:06 WIB | Fachri Hamzah (Mg)

Suarakampus.com-Satu unit sepeda motor dengan nomor plat BA 2159 OD telah hilang diparkiran  samping gedung rektorat Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang,  pemilik motor Wati, pegawai keuangan rektorat mengetahui kehilangan pada pukul pada 15:30 WIB, Rabu (22/05).


Wati menerangkan motor beat berwarna merah putih itu masih terparkir rapi. Namun ketika hendak pulang ia menyadari motornya tidak ada ditempat. "Saya baru menyadari motor saya hilang," kata Wati kepada suarakampus.com.


Setelah menyadarinya, Wati menanyakan kepada teman-teman kantornya bahwa motor tersebut masih berada diparkir pada jam istirahat siang. "Terakhir mereka melihatnya saat jam makan siang," lanjut Wati.


Salah seorang Satuan Pengamanan (Satpam), Riko menjelaskan pada pukul 09:00 WIB, motor Wati masih berada di samping Gedung Rektorat. Penjelasan Wati kepada Satpam bahwa sebelum hilang sepeda motor dipinjam oleh temannya. "Sebelumnya motor saya dipinjam oleh Deni, dan diletakkan diposisi semula saat ia mengambilnya," katanya.


"Setelah Wati melaporkan kehilangannya, kami meninju seluruh lingkungan kampus, dengan berprasangka Wati salah memarkirkan motornya," lanjut Riko.


Riko melanjutkan, kehilangan sepeda motor telah dilaporkan kepada kepolisian sektor Kuranji. "Laporan yang kami ajukan sedang di proses oleh pihak kepolisian," katanya.


Ia berharap pegawai maupun mahasiswa selingkup kampus yang memiliki keperluan ke rektorat agar memarkirkan motornya disamping Pos Satpam. "Ini himbauan untuk semuanya agar tidak terjadi lagi hal kejadian yang sama," tutupnya.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait