Berita Salingka Kampus


UKM Suara Kampus Gelar Buka Bersama dengan Para Senior

Salingka Kampus | Minggu, 26/05/2019 22:54 WIB | Neni Cahnia

UKM Suara Kampus Gelar Buka Bersama dengan Para Senior

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Suara Kampus  UIN Imam Bonjol Padang gelar buka bersama di Kantor Redaksi Suara Kampus, yang dihadiri oleh senior dan alumni. Acara tersebut  bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara anggota suara kampus dengan para senior dan alumni, hal ini disampaikan oleh pemimpin umum Iko Juhansah.


Iko mengatakan, terima kasih atas kehadiran kepada  senior dan alumni suara kampus. "Ditengah kesibukan para kakanda, pada kesempatan ini bisa meluangkan waktu untuk hadir ke rumah kita ini," katanya.


Tambahnya, suatu kebanggaan luar biasa baginya pribadi dalam acara ini dapat berkumpul dengan para kakanda, sekaligus bisa melakukan sumbangsih pikiran.


Selaku pembina Muhammad Nasir mengatakan, dalam mengadakan suatu acara yang paling sulit adalah mengumpulkan orang orangnya. "Ini sudah menjadi hal luar biasa kita bisa berkumpul dan mempererat silahturahmi, meskipun masih banyak yang berhalangan hadir," ujarnya, Minggu (26/05).


Selain itu ia mengatakan, dalam organisasi kita harus siap memimpin dan siap dipimpin. “Untuk bertahan dalam organisasi dengan segala problemanya itu adalah pilihan, karena bagaimanapun mahasiswa harus menjalankan tugas utamanya yaitu kuliah,” terangnya.


Bagaimana pun yang orang-orang yang berada di suara kampus adalah keluarga kita. Meski terkadang di kelas pembina sekaligus dosennya. "Namun, buktikan bahwa anak suara kampus berkualitas di kelas, karena kita belajar dalam sektor komunikasi," ujar Muhammad Nasir yang akrab dipanggil acil itu.


"Saya berharap adik adik bisa memang kesempatan yang ada untuk berkarya dan meningkatkan potensi di suara kampus, untuk bekal dunia kerja nantinya," harap acil.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait