Berita Salingka Kampus


Sema-U UIN IB Padang akan Melaksanakan Musema

Salingka Kampus | Rabu, 26/06/2019 17:53 WIB | Mizwa Anggraeni (Mg)

 Sema-U UIN IB Padang akan Melaksanakan Musema

Suarakampus.com- Guna pergantian pengurus Musyawarah Senat Mahasiswa Universitas (Musema-U) akan laksanakan pada Jumat hingga Minggu (28-30/2019). Acara ini akan berlangsung di Aula Manshur Dt. nagari Basa.


Ketua Panitia, Nofri Madola mengatakan Musema-U dilaksanakan untuk menetapkan Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga pada kepengurusan selanjutnya serta mencari ketua baru. "Pemilihan ketua dan pengurus periode selanjutnya," kata Nofri, Rabu (26/06).

 

Peserta Musema-U terdiri dari 29 orang yang menjadi perwakilan masing-masing Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) selingkup UIN. "Seluruh HMJ harus mengirimkan perwakilannya," lanjutnya.

 

Ia berharap Musema berjalan lancar hingga akhir dan yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Semoga acara ini sukses dan kepengurusan baru nantinya amanah dalam tugasnya,” harap Nofri.

 

Sementara itu, Ketua Sema-U, Tasril menyampaikan harapan terhadap kepengurusan berikutnya agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawab dan fungsinya. "Pengurus yang terpilih nanti seharusnya mampu dalam menjalankan tugasnya," terang Tasril.

 

"Seperti halnya DPR yang memang mewakili rakyatnya begitu juga Sema-U nantinya dan memperbaiki seluruh sistem kepengurusan," tutupnya.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait