Berita Sumatera Barat


AJI Padang Gelar Workshop On Human Rights Reporting

Sumatera Barat | Jumat, 28/06/2019 11:09 WIB | Putri Diana

 AJI Padang Gelar Workshop On Human Rights Reporting

Suarakampus.com-Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia bekerjasama dengan Internews dan Kedutaan Belanda adakan Workshop On Human Rights Reporting. Kegiatan berlangsung di Hotel Bunda Padang.

 

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman jurnalis dalam meliput isu Hak Asasi Manusia dan memperhatikan kelompok minoritas. Acara ini yang berlangsung mulai Jumat hingga Minggu (28-30/06).

 

Dalam pembukaannya, Ketua AJI Padang Andri El Faruqi mengatakan, yang mengikuti workshop  sebanyak 30 peserta. "Awalnya AJI hanya membuka untuk 25 peserta saja, namun yang mendaftar lebih banyak dari berbagai Kota di Sumatera Barat," katanya.

 

Andri juga menyampaikan narasumber yang dihadirkan adalah orang-orang yang mumpuni di bidang jurnalis. "Kita kedatangan narasumber yang bisa ditarik pengetahuannya seperti, Willy Pramudya, Irvan dari CNN TV, dan Shinta Maharani dari Tempo," terangnya.

 

"Semoga kita serius mengikuti workshop ini, dan bisa belajar menentukan isu HAM dan pentingnya hak-hak kaum minoritas," tutup Ketua AJI Padang itu.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait