Berita Salingka Kampus


Rektor UIN IB: Tampilkan yang Terbaik, Jaga Nama Baik Kampus

Pesan Rektor kepada Kontingen UIN Imam Bonjol yang Mengikuti Pionir ke IX PTKIN di Malang

Salingka Kampus | Jumat, 12/07/2019 22:59 WIB | Fauziah Azima (Mg)

Rektor UIN IB: Tampilkan yang Terbaik, Jaga Nama Baik Kampus

Suarakampus.com- Sebanyak 41 Kontingen UIN Imam Bonjol Padang untuk mengikuti Pekan Olahraga, Seni dan Riset (Pionir) ke IX PTKIN melaksanakan upacara pelepasan. Upacara pelepasan dilaksanakan di Gedung Aula Mansur Dt Nagari Basa, Jumat (12/07).


Pionir ke IX PTKIN Se Indonesia 2019 akan berlangsung di UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang pada 15-21 Juli 2019 mendatang.


Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Eka Putra Wirman mengatakan seluruh peserta harus serius dan disiplin selama mengikuti kegiatan Pionir di Malang nantinya. “Hal tersebut sangatlah penting, karena tanpa menerapkan sikap disiplin dan serius, tidak akan ada segala sesuatu yang bisa diraih,” ucap Eka dalam sambutannya.


Selain serius dan disiplin, Eka juga menekankan untuk saling menjaga kekompakan selama kegiatan berlangsung, karena itu akan menjadi nilai baik yang dilihat masyarakat luar terhadap kontingen UIN Imam Bonjol. “Nama baik kampus ada ditangan ananda semua, tetap jaga komunikasi dan kekompakan selama kegiatan berlangsung,” tutur Eka.


Eka mengharapkan seluruh peserta nantinya dapat menampilkan yang terbaik. “Tampilkan yang terbaik dan lakukan semaksimal mungkin,” harap Eka kepada seluruh peserta.


Tidak ingin mengecewakan UIN Imam Bonjol, Peserta dari cabang Pencak Silat Seni Tunggal Putri, Nofriligia Utami mengatakan telah 95 persen siap untuk tampil dan sudah mempersiapkan diri dari jauh hari. “Saya sudah latihan dan mempersiapkan fisik dan mental dengan sebaik-baiknya,” ucap Ligia, Mahasiswi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam itu.


Bukan hanya Ligia, Peserta cabang Dai Mahasiswa Irfansyah menuturkan bahwa Ia siap untuk menampilkan yang terbaik, supaya bisa membawa gelar juara untuk UIN Imam Bonjol. “Saya siap untuk menampilkan yang terbaik dan siap untuk mendapatkan juara,” tutur Irfan kepada tim suarakampus.com. (Lif)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait