Berita Salingka Kampus


Rektor Resmi Buka PBAK UIN Imam Bonjol Padang

Salingka Kampus | Selasa, 20/08/2019 18:09 WIB | Husnul (Mg)

Rektor Resmi Buka PBAK UIN Imam Bonjol Padang

Suarakampus.com- Sebanyak 2945 mahasiswa baru angkatan 2019/2020 mengikuti acara pembukaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di depan Gedung Audiotorium Prof. Mahmud Yunus UIN Imam Bonjol (IB) Padang.  Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor, Eka Putra Wirman, Selasa (20/08).

Dalam sambutannya, Eka mengatakan selamat tiga hari kedepan mulai Selasa hingga Kamis (20-22/08), mahasiswa baru akan mendapatkan materi mengenai budaya kampus. “Selamat datang kepada mahasiswa baru yang dapat mengikuti kegiatan PBAK ini,” kata Eka.


“Secara tidak langsung mahasiswa baru akan mendapatkan informasi mengenai kampus dari senior yang mendampingi saat kegiatan berlangsung,” lanjutnya.

 

Eka berharap semua mahasiswa baru dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan menamatkan pendidikan perkuliahan dengan cepat agar segera mengabdi kepada masyarakat. “Nikmati apa yang didapatkan dan  jaga kesehatan,” ucapnya.

Salah seorang mahasiswa baru Jurusan Psikologi Islam, Abdul Azis mengaku senang mengikuti kegiatan pembukaan PBAK ini. “Saya berharap PBAK bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya,” tutup mahasiswa baru itu.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait