Berita Salingka Kampus


Meskipun Demo, Kuliah Umum tetap Berlangsung

Salingka Kampus | Rabu, 11/09/2019 15:59 WIB | Nandito (Mg)

Meskipun Demo, Kuliah Umum tetap Berlangsung

Suarakampus.com- Sejalan dengan berlangsungnya aksi massa menuntut transparasi keuangan kampus, Fakultas Syariah tetap melaksanakan kuliah umum di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Imam Bonjol Padang bertema Prospek dan Implementasi e-Court dalam Sistem Peradilan di Indonesia, Rabu (11/09).

 

Dalam kata sambutannya, Yenis sebagai ketua panitia menjelaskan bahwa antusias mahasiswa memperoleh pengetahuan cukup tinggi. "Mahasiswa bebas menggunakan haknya ingin ikut demo atau kuliah umum," jelasnya.

 

Hal ini juga disampaikan oleh Desrika MC dari kuliah umum, Ia menyampaikan bahwa mahasiswa dapat memilih apa yang harus diproritaskan. "Itu adalah keputusan masing-masing mahasiswa," sampainya.

 

Banyak mahasiswa yang turut hadir dalam kuliah umum ini, hal ini dikatakan oleh Aulia selaku moderator acara. "Meskipun diluar ada aksi, tetapi tetap banyak yang hadir," katanya.

 

Senada dengan Aulia, Mila peserta kuliah umum juga mengatakan hal yang sama. "Kursi pun terisi penuh semua hingga ke lantai dua," tutup Mila. (aii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: