Berita Salingka Kampus


WR III Lantik Pengurus Baru Fosmabim

Salingka Kampus | Sabtu, 21/09/2019 18:26 WIB | Lisa (Mg), Mizwa (Mg)

WR III Lantik Pengurus Baru Fosmabim

Suarakampus.com-Sebanyak 26 orang pengurus baru Forum Mahasiswa Bidikmisi (Fosmabim) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang dilantik oleh Wakil Rektor III Bidang Akademik dan Kerjasama, IKhwan Matondang di Aula Perpustakaan.

 

Ikhwan mengatakan mahasiswa yang medapatkan Beasiswa Miskin Berprestasi (Bidikmisi) harus memiliki pengetahuan akademik dan non akademik. "Karena mahasiswa yang tergabung dalam forum ini tentu memiliki kemampuan tersebut," kata Ikhwan saat memberikan sambutan.

 

"Kemampuan non akademik dapat diterima dengan cara mengikuti organisasi yang ada di lingkup kampus ini," katanya.

 

Ia melanjutkan, pelantikan pengurus Fosmabim merupakan momen yang terpenting karena akan melanjutkan tongkat estafet kedepannya. "Sebuah organisasi itu harus mempunyai penerusnya," ucap Ikhwan, Sabtu (21/09).

 

Selaku ketua terpilih, Ghodafi Husen Jumer mengharapkan seluruh pengurus dapat mengemban amanah dengan baik serta melaksanakan kewajiban yang diberikan. "Semoga kami dapat mewujudkan kepengurusan yang amanah serta  dapat membawa Fosmabim menjadi yang lebih baik,” ungkapnya.

 

"Fosmabim akan menjadi lebih baik jika kita bekerja sama untuk mewujdukannya," lanjutnya.

 

Disamping itu, Ketua Demisioner Sepjeki Iswandi berpesan agar anggota terpilih dapat menjalankan tugas dan  berkomitmen dengan jabatan yang diamanahkan oleh teman-temannya. "Berikanlah yang terbaik kepada Fosmabim agar lebih luas untuk mengembangkan ide dan kreatifitasnya,” harap Sepjeki.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus