Berita Salingka Kampus


Tanggapi Keluhan Mahasiswa, Kabag Umum Perbaiki Toilet

Salingka Kampus | Rabu, 02/10/2019 19:39 WIB | Geniva (Mg), Ade Izma (Mg)

Tanggapi Keluhan Mahasiswa, Kabag Umum Perbaiki Toilet

Suarakampus.com- Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang mengeluh terkait kurang memadainya toilet dibeberapa Fakultas. Yakni Fakultas Ushuluddin Fakultas Syariah dan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.


Seorang mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Sari Dewi mengatakan ada hal yang kurang sesuai terhadap toilet di fakultas dakwah tersebut. “Misalnya air yang kosong saat ingin ke toilet dan lantai yang kurang bersih,” katanya.


Senada dengan Sari, Kelvin Firman menuturkan banyak hal yang harus diperbaiki pada toilet tersebut.”Air yang sering mati, lampu dan pintu tidak berfungsi sebagaimana mestinya,” jelas Mahasiswa Fakultas Syariah itu.


Keluhan ini ditanggapi oleh Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama Kelembagaan dan Hubungan masyarakat Irsa. “Kami sudah mengetahui keluhan dari mahasiswa terkait toilet tersebut dan sekarang dalam tahap perbaikan,” terangnya, Rabu (02/10).


Ia melanjutkan, jika air sering mati itu dikarenakan mesin air setiap fakultas yang terkadang dimatikan oleh cleaning service.”Untuk masalah air kami juga akan memperbaikinya dengan menambah sumur bor lagi,” ujarnya.


Selain itu Irsa menambahkan, perjanjian kontrak kerja dengan konduktor dari tukang tersebut telah dilakukan. “Perbaikan toilet akan dilaksanakan selama tiga bulan,” jelasnya.


Irsa berharap kepada Sub Bagian Umum (Subag) tiap Fakultas, segera melapor jika ada fasilitas yang rusak. “Semoga perbaikan ini cepat terselesaikan dan berjalan lancar,” harapnya. (Nch)                                                                                                                      



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: