Berita Salingka Kampus


Sekretaris Dinas Kominfo: Tidak Ada Alasan untuk Tidak Menulis

Salingka Kampus | Jumat, 01/11/2019 18:35 WIB | Noura Arifin

Sekretaris Dinas Kominfo: Tidak Ada Alasan untuk Tidak Menulis

Suarakampus.com- Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Dharmasraya Hendri, mendatangi Kantor Redaksi LPM Suara Kampus Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Kedatangan tersebut dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota agar mengetahui fungsi, tugas, dan tanggung jawab sebagai jurnalis.

 

Hendri mengatakan, anggota Suara Kampus dituntut untuk selalu menulis dalam berbagai bentuk tulisan dan tidak ada alasan untuk tidak menulis. "Wartawan di Suara Kampus harus bisa membuat berita karena fasilitas yang diberikan sekarang lebih membantu dan canggih," ungkapnya, Jumat (01/11).

 

"Sebagai seorang aktivis kampus, mahasiswa harus mengaplikasikan ilmunya di tengah masyarakat," ucapnya.

 

Ia menyampaikan, Suara Kampus merupakan wadah mahasiswa melatih skill di bidang kepenulisan agar dapat berguna saat bekerja. "Dunia kerja saat ini membutuhkan kemampuan dalam hal menulis, di sinilah peluang untuk mengasahnya," tambahnya.

 

Di akhir penyampaiannya, Hendri berharap agar generasi Suara Kampus saat ini dapat membesarkan nama Suara Kampus lebih luas sehingga tidak hanya menjadi media internal tetapi bisa diakses oleh seluruh elemen masyarakat. "Semoga lembaga ini bisa menjadi lebih besar lagi dan revolusi untuk Suara Kampus," tutupnya.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait