Berita Salingka Kampus


Pengurus TIB Harapkan Wisudawan Tak Lupa Rumah

Salingka Kampus | Minggu, 03/11/2019 01:43 WIB | Hungri (Mg), Wildan (Mg)

 Pengurus TIB Harapkan Wisudawan Tak Lupa Rumah

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Imam Bonjol (TIB) laksanakan syukuran untuk anggota yang diwisuda. Syukuran tersebut dilaksanakan di basscamp TIB, Sabtu (02/11).

 

Anggota TIB yang diwisuda pada wisuda ke-82 berjumlah dua orang yaitu Zulfikar dan Dewi yang berproses di bidang musik dan vokal.

 

Dalam sambutannya, Zulfikar mengatakan wisuda adalah jalan yang harus ditempuh mahasiswa, itu adalah bagian dari proses pendidikan. "Wisuda itu adalah proses yang harus dilalui," ucap Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan itu.

 

"Wisuda adalah tanggung jawab atas diri kita dan orang tua, serta niat untuk melanjutkan pendidikan," tutur pria yang akrab disapa Fikar itu.

 

Fikar menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan TIB walaupun sudah menyelesaikan perkuliahan, karena tanggung jawab sebagai senior harus dilaksanakan juga. "Saya bertanggung jawab untuk membina adik-adik di Teater Imam Bonjol," pungkasnya saat diwawancarai tim suarakampus.com.

 

Selaku Pengurus TIB, Gilang menyampaikan pesan supaya para wisudawan tetap memberikan masukan kepada anggota. "Meskipun Abang dan Kakak telah memiliki planing, jangan sampai kami dilupakan," ucap Mahasiswa Fakultas Syariah itu.

 

"Jangan lupa, Abang punya rumah di Padang ini, tepatnya di Kampus UIN Imam Bonjol, ada TIB yang pintunya selalu terbuka," jelasnya kepada wisudawan. (Lif)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait