Berita Salingka Kampus


Gebyar UKM Kopma Resmi Dibuka

Salingka Kampus | Senin, 04/11/2019 16:12 WIB | Wildan Yusro Bintang(Mg) Rizki Ramadhan(Mg)

 Gebyar UKM Kopma Resmi Dibuka

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Koperasi Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) adakan Gebyar dalam rangka memperingati HUT Kopma ke-29. Gebyar Kopma tersebut dibuka langsung oleh Kepala Akademik dan Kemahasiswaan (Akama) Syafrianti di Lapangan UIN Imam Bonjol Padang, Senin(04/11).


Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Gebyar Kopma akan diadakan selama tujuh hari yang dimulai pada Senin hingga Minggu (4-10/11) dan diisi dengan perlombaan, seminar, talkshow kewirausahaan, dan bazar.


Pembukaan Gebyar 2019 Kopma dihadiri oleh utusan dari Dinas Koperasi Sumatera Barat Zulhendri. Dalam sambutannya, Zulhendri menyampaikan apresiasi dan dukungannya dengan diadakan acara Gebyar kopma kali ini.


“Saya sangat mendukung Gebyar Kopma ini, karena memberikan dampak positif,” kata Zulhendri.


Lanjutnya, ia menyebutkan bahwa Kopma sebagai kegiatan yang bergerak di bidang usaha masih bersifat konvesional agar dapat menerapkan prinsip syariat. “Alangkah baiknya menerapkan konsep syariah dalam berwirausaha,” paparnya.


Apresiasi penuh juga diberikan oleh Maksum selaku pembina UKM Kopma. “Saya sangat berterima kasih kepada Kopma yang telah memeriahkan HUT Kopma ke-29 dengan mengadakan Gebyar ini," katanya dalam memberikan sambutan.


“Saya berharap, semoga acara ini berjalan lancar hingga hari terakhir,” tutup Maksum. (aii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: