Berita Salingka Kampus


LPM Suara Kampus Adakan Lomba Menulis Artikel

Salingka Kampus | Selasa, 19/11/2019 18:31 WIB | Farid Hamdi (Mg), Ulfa Desnawati (Mg)

 LPM Suara Kampus Adakan Lomba Menulis Artikel

Suarakampus.com- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang adakan lomba menulis artikel untuk LPM se-Sumatera Barat (Sumbar). Lomba ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 41.

 

Ketua Panitia Muhammad Ihsan Kamil mengatakan, lomba menulis artikel dengan tema Payung Hukum Pers Mahasiswa,  batas pengiriman tulisan pada Senin (25/11) mendatang. "Perlombaan ini tidak membebankan biaya pendaftaran," katanya, Selasa, (19/11).

 

Berikut syarat mengikuti lomba artikel LPM Suara Kampus:

1. Artikel tidak plagiarisme

2. Artikel belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam lomba

3. Pengiriman artikel ke email hutlpmsuarakampus@gmail.com

4. Jumlah kata minimal 750

 

"Peserta yang mengirimkan tulisan wajib melampirkan biodata diri dan kartu persnya dan artikel yang tidak memenuhi persyaratan akan di anggap gugur," lanjut Ihsan.

 

Ia menambahkan, pemenang akan mendaptakan reward berupa sertifikat, uang tunai dan majalah Suara Kampus edisi terbaru. "Pemenang akan diumumkan di malam puncak HUT pada Jumat (29/11)," tambahnya.

 

“Saya berharap lomba artikel ini berjalan lancar dan diikuti banyak peserta,” harapnya.

 

Sementara itu, Pemimpin Umum Iko Juhansyah mengatakan lomba menulis melibatkan LPM se Sumbar dalam memeriahkan HUT. “Agar bisa berjejaring, bersinergi dan saling bertukar pikiran antara pers mahasiswa,” katanya.

 

“Semoga lembaga pers mahasiswa se- Sumbar dapat berpartisipasi aktif dalam lomba ini dan mengemukakan gagasannya terkait payung hukum pers mahasiswa,” tutup Iko.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus