Berita Salingka Kampus


HUT ke 41, LPM Suara Kampus Mengenalkan Majalah Edisi Enam

Salingka Kampus | Sabtu, 30/11/2019 02:08 WIB | Ulfa Desnawati (Mg)

 HUT ke 41, LPM Suara Kampus Mengenalkan Majalah Edisi Enam

Suarakampus.com- Rangkaian malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) LPM Suara Kampus ke 41 UIN Imam Bonjol Padang diisi dengan pengenalan majalah terbaru Suara Kampus edisi ke enam. Selaku Pemimpin Redaksi (Pemred), Putri Diana mengatakan, majalah merupakan kado yang diberikan di setiap tahunnya.

 

Ia melanjutkan, tokoh yang diangkat yaitu Rektor ke sembilan UIN Imam Bonjol, Mansoer Malik. Kata dia, Mansoer Malik sosok yang gemar menulis sehingga saat terjadi Pergolakan Pemerintahan Revolusioner Republik Indonesia (PRRI) tulisannya membawa kecurigaan. ''Bahkan karena tulisannya Mansoer Malik pernah di penjara selama satu tahun,'' kata Pemred Suara Kampus periode 2018-2019 itu.

 

''Perjalanan Mansoer Malik kami kemas dalam rubrik liputan utama,'' lanjutnya.

 

Putri Diana menambahkan majalah edisi enam mengulas mengenai idealnya sebuah universitas. ''Pada rubrik liputan khusus membahas isu seputar kampus yaitu minimnya perhatian kampus terhadap penyandang disabilitas,'' tambah perempuan yang kerap disapa Pudi itu.

 

''Majalah edisi enam ini juga menyoroti mengenai minimnya profesor di kampus yang tidak sesuai dengan jumlah mahasiswanya,'' tambahnya.

 

Pudi berharap dengan adanya majalah ini dapat mengenalkan sosok yang sebelumnya tidak diketahui oleh kebanyakan mahasiswa dan membawa perubahan terhadap kampus. ''Selamat membaca majalah terbaru dari kami semoga bermanfaat untuk kita semua,'' tutupnya.(ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait