Berita Salingka Kampus


Influencer Muda Asal Aceh Akan Hadiri Seminar Forum al-Irsyad

Salingka Kampus | Senin, 02/12/2019 17:38 WIB | Firga (Mg), Silfany (Mg)

 Influencer Muda Asal Aceh Akan Hadiri Seminar Forum al-Irsyad

Suarakampus.com- Bertujuan membangun generasi muslim berprestasi dan tidak berfikir sempit, Forum al-Irsyad (FA) Fakultas Syariah UIN Imam Bonjol Padang akan gelar seminar nasional di Aula Mansur Dt. Nagari Basa, Senin (02/12).


Seminar ini mengusung tema The Intelectual of Millennials Muslim Generation dengan mendatangkan influencer asal Nanggroe Aceh Darussalam, Sherly Annavita Rahmi. 

 

Ketua panitia, Burman menyampaikan alasan memilih Sherly sebagai pemateri karena prestasi dan pengaruhnya terhadap kaum millenial saat ini.


"Sesuai dengan tujuan tema kita, maka Sherly dirasa cocok sebagai pengisi seminar ini," tuturnya.


Lanjutnya, peserta yang akan hadir sebanyak 400 peserta sesuai dengan tiket yang telah dijual. "Allhamdulillah, tiket habis dan seminar akan diadakan besok (03/12)," kata Burman.


Burman menambahkan bahwa seminar merupakan program kerja tahunan dari FA. "Ini adalah program kerja dari dewan pengurus harian FA," jelasnya.


Ia berharap melalui seminar ini dapat memotivasi generasi muda menjadi generasi millenial muslim yang cerdas. "Semoga setelah seminar, mahasiswa bisa menjadi millenial yang tidak berfikir sempit," harapnya.


Sedangkan salah seorang mahasiswa, Desmalia mengapresiasi seminar nasional ini dan tidak sabar menanti kedatangan influencer asal Aceh ini.


"Saya sangat mendukung seminar seperti ini, karena pasti akan memberikan pandangan baru terhadapa berbagai hal," tutup mahasiswa Jurusan Tadris Matematika itu. (aii)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: