Berita Salingka Kampus


WR III Resmi Buka IB Fest 2019

Salingka Kampus | Selasa, 03/12/2019 14:25 WIB | Elfina, Geniva

 WR III Resmi Buka IB Fest 2019

Suarakampus.com- Imam Bonjol Festival (IB Fest) yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik UIN Imam Bonjol Padang resmi dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ikhwan Matondang di Auditorium Mahmud Yunus, Selasa (03/12).

 

Dalam sambutannya, Ikhwan menuturkan acara seperti ini harus terus dilaksanakan karena dapat menyalurkan bakat dan minat mahasiswa dalam bermusik. "Selain itu mampu menambah pengalaman dan rasa percaya diri," katanya.

 

"Kompetisi ini akan mengasah kreatifitas dan diharapkan peserta dapat menampilkan yang terbaik," tambahnya.

 

Ikhwan berharap peserta dapat memaksimalkan diri dalam mengikuti IB Fest. "Tentunya bersaing dengan sehat dan  mampu berkolaborasi dengan peserta lain," harapnya.

 

Selaku Ketua Panitia Febrian Andika mengatakan peserta IB Fest sebanyak 21 orang yang telah dilatih selama dua bulan. "Peserta memiliki genre yang berbeda, satu diantarnya mengambil cabang drum," ucapnya.

 

"Acara puncak akan dilaksanakan pada Rabu (04/12) di Auditorium Mahmud Yunus. Pengumuman pemenang akan langsung dilaksanakan pada malam harinya," lanjut Febrian.

 

Ketua Umum UKM Musik Dandi Eko Saputra mengatakan, IB Fest merupakan kegiatan tahunan yang harus dilaksanakan. "Kali ini merupakan IB Fest ke empat," kata Dandi.

 

"Semoga IB Fest ini berjalan lancar dan memberikan pengalaman yang dapat dijadikan pembelajaran bagi setiap peserta," tutupnya.(Ann)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Banner Lima